-20%

Jelly Gamat Gold G 500 ml

Kota Asal Pengiriman : Kota Cirebon
(0 Ulasan) 0 Terjual

Rp 120.000 Rp 150.000


Toko
0 out of 5
  Chat
Kategori: , , Tag:

Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Mengapa teripang ?
Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.

Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel.

Gamat awalnya diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber ( Jelly Gamat Gold G ) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Khasiat :

Mengobati segala jenis penyakit luar dan dalam, penyakit akut, kronis dan nonkronis seperti ; kanker, tumor, stroke, ginjal, hipertensi, TBC, gondok, sakit lambung, kolesterol, penyakit hati, lemak darah, infeksi saluran kencing, sinusitis, polip, asam urat, penyakit kulit dan lainnya yang menyerang bayi sampai dewasa.

Cara Konsumsi :
Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
Anak anak : 2×1 sdm / hari
Dewasa : 3×3-4 sdm
Boleh dicampur dengan teh, susu atau madu

Sebagai Obat Oles :

Oleskan pada bagian kulit yang sakit 3 kali sehari (diamkan 20-30 menit) kemudian bilas.

PERHATIAN :
“TIDAK DISARANKAN UNTUK PENDERITA ALERGI MAKANAN LAUT”

Berat 650 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Toko
Price
Details

Diskusi umum

Saat ini belum ada diskusi apapun pada produk ini

Pengiriman Barang melalui Kurir JNE, POS, J&T, WAHANA dan COD